Main Call of Duty Mobile, Baguskah? - Didiet X-Fuera

Main Call of Duty Mobile, Baguskah?


Akhirnya, game yang saya tunggu telah rilis. Game ini sebenarnya direncanakan rilis tanggal 1 Oktober 2019, namun dipercepat jadi tanggal 30 September 2019.

Saya menaruh ekspektasi yang cukup tinggi untuk game mobile yang satu ini. Soalnya saya jarang main game di smartphone. Dan baru kali ini saya cukup antusias dengan adanya CoD Mobile.

Saya berharap sistemnya seperti CS:GO. Dan benar saja, ekspektasi saya terpenuhi kali ini. CoD Mobile memiliki sistem deathmatch dan bomb mission seperti CS:GO. Namun, dengan mekanisme pemilihan senjata yang berbeda.

Selain deathmatch dan bomb mission, CoD Mobile juga punya mode battle royale, genre yang cukup populer saat ini.

Meski memiliki 2 mode yang berbeda, mode-mode tersebut memiliki rank masing-masing. Jadi, ada rank khusus untuk multiplayer (deathmatch dan bombmission) dan rank khusus battle royal karena saya yakin tidak semua orang suka battle royale.

Saya memainkan CoD Mobile di perangkat Redmi Note 7 dengan set grafik Medium dan frame rate High. Saya bisa mendapatkan 60 fps untuk mode multiplayer dan 24-30 fps untuk model battle royale.

Jika kalian tertarik, kalian bisa mengunduhnya di Google Play Store untuk Android dan mungkin di Appstore untuk iOS.

Get notifications from this blog